The Real Power

Oleh: Amronee Ahmad

Jika roh ini merupakan syarat bagi adanya badanku,

maka darimana rohku ini diambil ?

dari mana rohku ini diciptakan ?

kemana pula aku diarahkan ?

aku hidup

diarahkan

atau

terserah aku ?

Semakin aku menapaki jejak ini,

semakin aku bingung, semakin gelisah.

Mungkin juga kegelisahan itulah yang menjadikan aku.

Semakin gelisah,

semakin menjadi.

Semakin menemukan titik terang

kemana aku harus pergi.

Kegelisahan yang menjadikan aku menjadi aku.

Kalau aku ada karena gelisah,

Apakah aku diciptakan dari gelora kegelisahan-Nya.?

Kegelisahan yang semakin lama

semakin menggumpal

Gumpalan yang lebih padat

dari semua materi yang ada.

Sekarsuli, 27 Juni 2008

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

