Buku Tamu

25 Responses to Buku Tamu

  1. lothek says:

    Pie..iki bung..tulisannya belum pada masuk..segeralah ambil buku, baca kemudian tumpahkan dalam bentuk gabungan jutaan kata demi terwujudnya sebuah tulisan kreatif darimu. siapa lagi kalau bukan darimu!

  2. lothek says:

    Selamat atas terpilihnya pengurus baru HIMASAKTI. Sejarah Himasakti ditentukan saat ini, bukan romantisme busuk yang bisanya hanya membuat kita berangan-angan tentang hari-hari sukses di masa lalu. Kontraproduktif dan stagnasi adalah kerugian fatl yang jauh-juah hari telah diwanti-wanti oleh kanjeng Nabi Muhammad, S.A.W.

  3. lothek says:

    Buat crew Lotek.Com. baca buku, ambil pena kemudian tulis ide-ide kreatifmu. dan terakhir, silahkan isi webblog ini. Masa depan adalah hari ini untuk diawali, jangan kapan=kapan, karena kapan-kapan adalah prinsip manusia rugi.oke..

  4. lothek says:

    Selamat atas terbitnya lothek (buku kale)…suatu ide segar yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Mudah2an bisa menjadi wadah bagi alumni Tebuireng (khususnya) untuk menumpahkan segala bentuk idealisme, uneg2 & keresahan akan sikon disekitarnya, tetapi harapannya adalah kami (rakyat) tidak butuh sodoran ide, tidak butuh artikel yang menghabiskan berlembar2 kertas, tidak butuh kata2 yang penuh dengan istilah2 akademik dan tidak butuh akan teori2 yang serasa menggurui. Tapi yang kami butuhkan adalah solusi atas munculnya fenomena2 belakangan ini.

    Alfain
    Mahasiswa PBA
    UIN SUKA YK
    alpen_banten@yahoo.co.id

  5. lothek says:

    segeralah mengirim tulisan.titik

  6. lothek says:

    ayo bung..tulis lagi di media ini

  7. lothek says:

    Author : alfain (IP: 117.20.50.4 , 117-20-50-4.jogja.citra.net.id)
    E-mail : alpen_banten@yahoo.co.id
    URL :
    Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=117.20.50.4
    Comment:
    pada dasarnya semua agama baik. walaupun begitu karena saya beragama Islam maka saya menyatakan (atas dasar iman) Islam-lah yang terbaik. menyikapi “atas nama Tuhan” yang ditulis oleh saudara jumardi, saya sepakat bahwa seringkali orang bertindak & berbuat kerusakan atas nama agama. bahkan dalam sejarah Islam, hal ini sudah terjadi sejak wafatnya Rasulullah. banyak faktor yang mempengaruhinya, seperti politik, kekuasaan dan sebagainya.
    Islam adalah salah satu agama yang menghormati pluralitas, bahkan kata ini sudah diterapkan oleh Rasulullah sejak beliau hijrah ke madinah. tidak ada satu pun ajaran agama Islam yang menyeru kepada pemeluknya untuk berbuat kerusakan di muka bumi. tetapi sebaliknya, bahwa justru pemeluknya lah yang sering kali menggunakan agama untuk berbuat kerusakan. dengan kata lain kalau kita menyudutkan agama-Nya (agama samawi), secara tidak langsung kita menyalahkan sang pembuat ajarannya (Allah).
    Islam menghormati pluralitas, tetapi tidak ada kompromi untuk penodaan agama.

  8. lothek says:

    azay_trenol@yahoo.co.id
    Asrori, Alumnus Pondok Pesantren Tebuireng jombang, angkatan 2001-2004. komplek P. Al-muhajirin No. 1 kini, kuliah di Universitas Islam Indonesia di Fakultas Teknologi Industri Jurusan Teknik Informatika. dan aktiv di Pergerakan Mahasiswa indonesia. komisariat Wahid Hasyim. Salam perjuangan Buat semua Alumnus Ponpes Tebuireng !!!

  9. lothek says:

    anzalclub@yahoo.com
    Salam Demokrasi….!!!
    Saya sangat sepakat sekali dgn tulisan Bung Eka,,
    mmg telah terjadi disoriantasi multy dimention di Indonesia hari ini.
    pertanyaannya kemudian, sejauh mana kita melakukan perjuangan massa.
    kita tahu bahwa “Perubahan” tdk akan lahir hanya lewat forum2 borjuasi, forum yang hanya mengekploitasi jutaan rakyat tanpa memberi solusi konkret.
    Tapi perubahan lahir dari praktek yang nyata. praktek yang didlmnya syarat akan nilai2 pembebasan. bukan Pembodohan secara sistemik.
    Salam Demokrasi…!!!

  10. lothek says:

    cahlahat_1785@yahoo.com
    sebait kata bisa jadi begitu,
    bisa pula begini,
    nulis yuk…!

  11. lothek says:

    massa_dedi@yahoo.co.id
    hai kawan, sebagian masyarakat dunia sudah melupakan identitas dirinya
    kayak ye kita juga dehhh he he he
    kapan ngopi dab

  12. lothek says:

    senopatiarthur@yahoo.com
    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://agama.infogue.com/islam_dan_politik
    senopatiarthur.wordpress.com

  13. lothek says:

    ayo bung!!!!torehkan tinta penamu yang semakin mati, lantaran tidak pernah digunakan untuk mencatat.
    kesalahan banyak orang di dunia ini, adalah sikap enggan untuk mencatat.

  14. lothek says:

    pie kabare kawan-kawan?

  15. alfain says:

    salam kenal… saya alfain, alumni AWH TBI angkatan 2003….Insya Allah klo ada waktu saya berpartisipasi untuk menulis di blog ini, pokoke lothek sip-lah…. salam perjuangan!

  16. lothek says:

    salam kenal… saya alfain, alumni AWH TBI angkatan 2003….Insya Allah klo ada waktu saya berpartisipasi untuk menulis di blog ini, pokoke lothek sip-lah…. salam perjuangan!

  17. lotek semoga sukses slalu dalam menjalankan aktifitasnya

  18. Dewo says:

    Salam kenal saya alumni AWH TBI taon 2000 komplek N13 “Nahdliyyin”

  19. Dewo says:

    Btw ada yang tahu kapan Pak Gunawan (Alm) meninggal dan penyebabnya apa? beliau mengajar Kimia kelas 3 IPA, yang khas dari beliau adalah biasa mengucapkan “total jenderal”

  20. Rudy byz9991 says:

    Mohon partisipasi untuk mengirimkan artikel2 bermutu di situs tebuireng. Kirimkan poto-poto alumni. Daftarlah sebagai member. Ramaikan forum di situs tebuireng. Mohon diinfokan kepada teman2 alumni. Terimakasih.

    byz9991

  21. asslmm…melu corat coret..n met puasa buat lothek mania,mohon maaf klo q da yg salah…….wasslm

  22. joemardipoetra says:

    Berkenaan dengan minimnya koleksi buku Rumah Baca Pintar desa empelu, kec. Tanah Sepenggal, kab. Muara Bungo, provinsi Jambi, maka kami selaku pengelola memohon kesediaan dari teman-teman TBI untuk menghibahkan beberapa buku bekasnya bagi pengembangan Rumah Baca Pintar serta meningkatkan pengetahuan masyarakat desa setempat.
    Seandainya, ada yang mau membantu, Silahkan hubungi Jumardi Putra (081366136172), email: jumardi.putra@yahoo.com. Atau de_disyaputra@yahoo.com

  23. mantebszone says:

    wass…..wr.wb
    thanks atas kunjungan dholoer ke blog kami…
    awal yang baek…???
    smoga dengan kunjungan dhoeloer Himasakti maka rantai persodaraan ini akan tetap terjaga…!!!
    MANTEB’S (mahasiswa alumni tebuireng di surabaya) berharap agar hubungan antar alumni tidak hanya berheti disini saja…???
    sebagaimana yang telah disampaikan guru-guru kita…?
    Sambang (berkunjung antar sodara)…???
    Sambung (akan tetap menjaganya)
    Sumbang (u/ membalaz jasa-jasa guru kita)
    dan mungkin dengan ini qt bisa meneruskan amanah dari hadratus syaikh hasyim asy’ari u/ menegakkan panji-panji islam…

  24. joemardipoetra says:

    pie bung..web nya kok gitu2 aja, sepi dan oeratn tinta yang merindukan sebuah ide bernas dari mahasiswa. selain itu, web nya kalau bisa dimodifikasi, biar kelihatan lebih syiip dan enak dipandang mata. terakhir sebarkanlah media ini ke teman-teman sejawat TBI.oke

  25. lothek kamu bisa?? jangan diam. diam adalah budaya bisu yang cengeng dan sering mengeluh. tapi berbicara adalah awal kemajuan seseorang dalam menghadapi apa yang terjadi didepnanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: